Gejala Penyakit Parkinson Di Usia Muda Yang Harus Diwaspadai

Gejala Penyakit Parkinson Di Usia Muda Yang Harus DiwaspadaiWaspada! Penyakit parkinson ternyata bisa menyerang orang dengan usia muda!!!

Selama ini, penyakit parkinson identik menyerang mereka yang berusia lanjut. Namun Anda kaum muda pun harus tahu, karena ternyata parkinson juga bisa menyerang Anda yang berusia lebih muda, sekitar 30 tahunan.

Gejala Penyakit Parkinson Di Usia Muda Yang Harus Diwaspadai

Gejala Penyakit Parkinson Di Usia Muda Yang Harus Diwaspadai

Dikutip dari m.tempo.co, sekarang ini penyakit degeneratif yang menyerang otak dan sel saraf tersebut juga bisa diderita oleh mereka yang berusia muda.

Ujar ahli penyakit syaraf dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Made Agus M. Inggas di Jakarta, Senin, 21 September 2015, “Pasien yang saya tangani ada yang berumur 30 tahun dan juga 32 tahun”.

Parkinson merupakan penyait gangguan susunan syaraf. Penyaki ini terjadi karena otak kekurangan zat dopamin. Dopamin penting untuk mengantarkan sinyal berupa impuls listrik di sepanjang jalur syaraf motorik yang bertujuan menggerakkan otot-otot pada tubuh.

Gejala parkinson akan muncul saat 60 hingga 80 persen sel otak penghasil dopamin berkurang fungsinya.

Ada empat gejala utama dari penyakit parkinson, yakni tremor (gemetar) saat istirahat, kekakuan gerak sendi saat bergerak, ketidakseimbangan postur tubuh, dan gerak menjadi lambat.

“Akan tetapi ada juga yang tidak menyadari gejala tersebut dan tiba-tiba saja diberi Tuhan penyakit itu (parkinson),” jelas dokter Made Agus Inggas.

Pada beberapa pasien, ada yang mengalami gejala-gejala yang tidak lazim seperti hilangnya indera penciuman, susah buang air besar, sulit tidur, kurang ekspresi wajah, lamat saat menulis, perubahan suara, nyeri leher, lengan tidak berayun bebas, berkeringat, dan suasana hati. “Ada juga yang mengalami gejala yang gerakannya sulit dikontrol”.

Penyebab terjadinya parkinson di usia muda

Ada beberapa hal yang menjadi penyabab parkinson di usia muda. salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol hingga makanan yang tidak sehat.

Selain itu, penyebab lainnya adalah faktor genetik, lingkungan ataupun penuaan karena semakin tua, jumlah dopamin akan semakin berkurang.

Jika dopamin berkurang hingga 80 persen akan muncul gejala parkinson seperti yang telah dipaparkan di atas tadi.

Lantas, Bagaimana cara pengobatan penyakit parkinson?

Hingga saat ini, penyakit parkinson belum bisa disembuhkan, akan tetapi gejalanya dapat diatasi dengan pemberian obat levodopa atau golongan obat parkinson lainnya seperti berolahraga, operasi, fisioterapi, atau dengan obat herbal.

Selain operasi yang lebih disarankan untuk meringankan gejala parkinson, Anda juga bisa memilih pengobatan herbal untuk parkinson yang tentunya lebih aman dibanding obat-obatan berbahan kimia.

Meskipun pengobatan dengan herbal membutuhkan waktu yang sedikit lama, akan tetapi cara kerja dan penyembuhannya pasti dan jelas lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Dan salah satu pilihan pengobatan herbal parkinson yang efektif dan ampuhnya kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan juga bahan alami lainnya, yang dipercaya efektif untuk mengatasi gangguan pada syaraf, serta meringankan gejala dari penyakit parkinson tanpa efek samping.

Legalitas QnC Jelly Gamat ( QJU ) DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 โˆš

Tersertivikasi HALAL dari MUI โˆš

Bahan 100% Herbal (0%kimia) โˆš

Berminat? Hubungi langsung agen resmi obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ), yakni TOKO AZKA HERBAL di 081313056955 ( SMS/TLP/ WA )

Atau, Anda bisa langsung mengirimkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini :

QJU : Jumlah pesan : Nama dan Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Penting diingat! Kode produknya yakni QJU harus dicantumkan!

Ingin Sembuh TOTAL Dari Penyakit Yang Diderita? Wajib Baca!

Untuk mendapatkan kesemuhan maksimal dari penyakit yang diderita, dianjurkan untuk melakukan pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat .

Ini dilakukan agar kesembuhan optimal, hingga Anda benar-benar sembuh TOTAL dari penyakit tersebut!

Harga Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300ml

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGA Dan ONGKOS KIRIM!

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak

Itulah informasi mengenai Gejala Penyakit Parkinson Di Usia Muda Yang Harus Diwaspadai , beserta cara mengatasinya. Semoga informasi ini bermanfaat dan semakin meningkatkan kewaspadaan Anda terhadap penyakit yang satu ini.

Gejala Penyakit Parkinson Di Usia Muda Yang Harus Diwaspadai